Cara Mencukur Bulu Miss V Tanpa Gatal dan Sakit

Cara Mencukur Bulu Miss V Tanpa Gatal dan Sakit

Anda mungkin berpikir bahwa mencukur area kemaluan Anda adalah hal yang sangat sederhana, tetapi tidak. Inilah semua hal yang harus diketahui wanita tentang cara mencukur bulu miss V tanpa masalah. Anda akan berpikir Anda akan dapat mencukur daerah miss V Anda seperti Anda mencukur bulu di tempat lain di tubuh Anda. Tapi logika itu sangat salah untuk berbagai alasan, yang pertama adalah : wilayah tersebut sangat sensitif dibandingkan dengan tempat lain.

Cara Mencukur Bulu Miss V Tanpa Gatal dan Sakit

1.     Rendam area tersebut dengan mandi air panas terlebih dahulu.

cara mencukur bulu miss V

Cara mencukur bulu miss V yang pertama. Untuk membuatnya semudah mungkin, Anda perlu merendam area miss V setidaknya 5 menit sebelum memulai proses pencukuran bulu. Ini akan melembutkan bulu halus dan kulit di sekitarnya, membuatnya lebih mudah untuk proses pencukuran yang baik dan mengurangi infeksi.

Anda dapat melakukannya dengan hanya berdiri di air panas pancuran sambil keramas, mencuci tubuh dan melakukan apa pun yang Anda lakukan di kamar mandi. Semakin lama Anda melakukannya, bulu miss V akan menjadi lebih lembut.

2.     Exfoliating

Setelah Anda selesai merendam area tersebut, lakukan eksfoliasi dengan ringan sebelum Anda mulai mencukur. Anda dapat melakukan ini dengan lap mandi, loofa, atau menggunakan scrub exfoliating yang mungkin Anda miliki. Exfoliating akan menghilangkan kulit mati yang bisa mencegah pisau cukur melukai dan aakan meluncur mulus di permukaan kulit. Hal ini juga membuat pisau cukur lebih dekat ke permukaan sehingga memotong bulu sedekat mungkin, menghasilkan pencukuran yang lebih tahan lama.

Baca Juga:  Tips Menghilangkan Kerutan di Bawah Mata yang Paling Ampuh

3.     Gunakan pisau cukur yang baik

cara mencukur bulu miss V

Dengan baik disini adalah :  baru dan tajam. Menggunakan pisau cukur lamaatau pisau cukur tua yang jelek hanya akan memberi Anda lebih banyak masalah. Pertama, pisau cukur yang tumpul tidak akan mencukur bulu dengan sangat bersih. Ini berarti bahwa akan ada banyak luka dan sisa bulu yang dan dapat menyebabkan iritasi. Pisau cukur tumpul juga cenderung memiliki sedikit logam berkarat di atasnya, yang sebenarnya dapat membuat luka kecil pada kulit Anda.

Bagaimana cara mencukur bulu miss V yang benar ?

4.     Area harus bersih.

Karena pisau tajam dan kadang-kadang dapat menyebabkan luka, Anda ingin memastikan bahwa seluruh area telah dibersihkan secara menyeluruh. Anda tidak ingin ada luka kecil untuk terinfeksi dan mengarah ke masalah yang lebih besar, bukan?  Untuk ini, Anda akan menggunakan sabun yang secara khusus diformulasikan untuk area tubuh Anda untuk memastikan bahwa Anda tidak membuang keseimbangan pH alami tubuh Anda. Ph daerah miss V yang tidak seimbang adalah tempat berkembang biak bagi bakteri.

Baca Juga:  Tips untuk Kuruskan Badan Dengan Mudah dan Cepat

5.     Krim cukur / gel

cara mencukur bulu miss V

Jangan pernah menggunakan pisau cukur langsung di kulit Anda. Meskipun mungkin terlihat bekerja cukup baik, mencukur tanpa krim cukur kemungkinan akan menyebabkan beberapa luka yang parah. Kebanyakan gel dan krim juga dirancang membantu mengangkat bulu dari kulit Anda sehingga Anda bisa mendapatkan pencukuran yang lebih baik. Beberapa bahkan dibuat khusus untuk kulit sensitif, yang dapat menjadi pilihan yang baik untuk area kemaluan.

6.     Pangkas terlebih dahulu.

Cara mencukur bulu miss V yang terakhir. Jika ini pertama kalinya Anda mencukur area ini, atau jika Anda belum melakukannya dalam waktu yang sangat lama, Anda perlu memangkas bulu miss V terlebih dahulu. Jika bulu terlalu panjang, itu akan memperumit banyak hal. Inilah mengapa sangat disarankan untuk memangkas terlebih dahulu agar memudahkan proses pencukuran di aera sensitif miss V anda tersebut.

Walupun aera miss V adalah area sesnsitif, namun jika menggunakan cara-cara diatas anda bisa melakukan pencukuran tanpa adanya masalah yang menganggu.

error: Content is protected !!