Begini Cara Mengecilkan Betis Kaki Dengan Cepat

Begini Cara Mengecilkan Betis Kaki Dengan Cepat

Kaki yang jenjang adalah impian banyak wanita. Bagaimana tidak, dengan kaki yang jenjang, pakaian apapun yang anda kenakan akan terlihat bagus. Keindahan kaki tidak kalah pentingnya dengan wajah maupun tubuh. Kaki yang indah dan terawat akan terlihat menawan ketika anda mengenakan hot pants ataupun mini dress. Kaki jenjang dengan betis kecil juga memudahkan anda untuk memilih bawahan yang pas di tubuh anda. Banyak sekali keuntungan yang didapat jika memiliki betis yang kecil. Anda tidak perlu berkecil hati jika saat ini betis anda masih terlihat besar. Mengecilkan betis kaki dengan cepat memang tidak mudah akan tetapi bukan berarti tidak ada solusinya, ladies. Flamingoid.com mengerti akan kebutuhan kecantikan anda, oleh karena itu pada kesempatan kali ini flamingoid.com akan merangkum bagaimana cara mengecilkan betis kaki dengan cepat yang tentunya mudah juga untuk anda praktekkan.

  1. Bersepeda
Baca Juga:  4 Gerakan Olahraga untuk Mengecilkan Pinggul

Bersepeda ternyata mampu mengecilkan betis kaki dengan cepat lho, Ladies. Caranya anda cukup bersepeda selama 30 menit dalam sehari. Selain mengecilkan betis kaki dengan cepat, bersepeda juga memiliki manfaat menjaga sirkulasi darah anda tetap lancar.

  1. Berenang

Selain menyenangkan dan menyegarkan, berenang juga mampu mengecilkan betis anda jika dilakukan dengan rutin. Nilai plusnya, berenang juga menambah tinggi badan lho, Ladies.

  1. Lompat tali

Ingatkah anda pada permainan masa kecil seperti lompat tali ? Ternyata permainan tersebut sangat bermanfaat untuk betis anda karena mampu membakar lemak di area betis dan paha.

  1. Jogging
Baca Juga:  Penyebab Kulit Kepala Berkerak Seperti Ketombe

Awali pagi hari anda dengan jogging ringan di sekitar komplek rumah anda. Penumpukan lemak pada betis dan paha anda akan berkurang jika jogging dilakukan dengan rutin.

  1. Jump Squats

Berdirilah tegak kemudian buka kaki selebar pinggul, kencangkan perut ke bagian dalam lalu tekuk paha sejajar dengan lantai. Selanjutnya lompat setinggi mungkin, kemudian posisikan kembali tubuh seperti semula. Lakukan sebanyak 15 kali sehari dalam sebulan, dan lihat hasilnya

error: Content is protected !!